Sabtu, 04 Januari 2014

liburan kebengkulu tahun baru 2014

Liburan kebengkulu bersama keluarga dan sayang hahah :D sayang , sayang nian apa :p , okelah sayang gak sayang sayang dibilang sayang gue tetap sayang sama dia, :D dibilang halilintar sayang nya sepertinya terlalu lebay, dibilang sayang seperti rintik-rintik emang kami berdua pacaran seperti hujan. Okelah ini pengalaman pertama gue jalan bersama pacar gue loh !! waw...
         Berangkat tanggal 31 desember 2013 sampai malam puncak tahun baru di kota lubuk linggau dan tanggal 1 januari 2014 kami pun berangkat ke bengkulu, emang sudah dua kali gue ke bengkulu , tapi ya gimana ya rasanya beda bener gitu dengan tahun sebelumnya ..

Ini foto-foto ku bersama keluarga ku , pacarku , dan adik kecil gue yang paling imut :D










dedek diva yang imut waduh :P

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar